oleh

PT Foamindo Industri Uretan di Tangerang Terbakar Besar, 10 Damkar Diterjunkan

Kabar6-Pabrik busa PT Foamindo Industri Uretan di Jalan Telesonik, Km 26, Nomor 128, Tangerang, terbakar, pada Kamis petang (29/10/2020), sekitar pukul 16.00 WIB. Dari informasi yang dihimpun wartawan, kebakaran terjadi dari bagian gudang dan produksi.

Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Tangerang Kosrudin mengatakan, saat ini terdapat 10unit mobil pemadam kebakaran (damkar) dari Kabupaten Tangerang dan Kota Tangerang, serta satu unit ambulans yang diterjunkan ke lokasi.

“Kebakaran terjadi pada pukul 16.00 WIB, saat ini situasi masih merah (api menyala), tim sedang berupaya melakukan pemadaman,” kata Kosrudin saat dikonfirmasi.

**Baca juga: Polsek Balaraja Ciduk Pelaku Pencurian dengan Kekerasan di Gembong.

Salah seorang saksi, Rahmat menuturkan, dalam kejadian itu diketahui pabrik sedang dalam kondisi sepi. “Kondisinya sepi, soalnya karyawan lagi pada libur, tapi memang karyawan adminitrasi masuk, kan lagi hitung gaji,” ujarnya.

Hingga berita ini ditayangkan, petugas masih berupaya memadamkam api yang mengakibatkan asap hitam pekat memenuhi kawasan setempat. Sementara untuk korban luka atau pun jiwa masih belum diketahui. (vee)

Berita Terbaru