oleh

Pria Bertatto Batik Ditemukan Tewas di Tangsel

Pria bertatto batik yang ditemukan tewas di Tangsel.(cep)

Kabar6-Dua pria ditemukan tewas di dua lokasi berbeda di Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Jumat (18/3/2016).

Informasi yang berhasil dihimpun kabar6.com, temuan mayat pertama adalah sosok pria tak dikenal di Jalan Otista Raya Cimanggis, RT 03/11, Kelurahan Ciputat, Kecamatan Ciputat.

Kanit Reskrim Polsek Ciputat, Iptu Eka Wijaya saat ditemui dilokasi mengatakan, pria mister X tersebut diperkirakan berusia 35 tahun.

Saat ditemukan, pria itu mengenakan celana pendek Warna cream dan berkaos tangan panjang motif belang-belang.

“Pada lengannya ada tatto gambar batik. Tidak ada tanda-tanda kekerasan ditubuhnya. Diduga, pria itu tewas karena sakit,” ujar Eka Wijaya sembari menambahkan, jenazah selanjutnya dievakuasi ke RS Fatmawati, guna pengusutan lebih lanjut.

Sementara, jenazah kedua ditemukan di komplek Nusa Loka BSD, Sektor 14.6, Kelurahan Rawa Mekar Jaya, kecamatan Serpong. Belakangan pria tersebut diketahui bernama Almaksun Purbalingga (43). **Baca juga: Januari-Maret 2016, DBD Serang 15 Warga Merak.

Kasubag Humas Polres Tangerang Selatan AKP H Mansuri mengatakan, tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan di tubuh pria tersebut. **Baca juga: Tahun Ini Dua Kawasan Bisnis Mesum di Tangsel Dibongkar.

“Dari keterangan saksi, pada malam sebelum tewas, pria itu sempat muntah-muntah. Hingga pagi harinya ditemukan temannya sudah tidak bernyawa lagi,” ujar Mansuri.(cep/yud)

Berita Terbaru