oleh

PPP Banten Perpanjang Masa Pendaftaran Bakal Calon Gubernur

Ilustrasi (bbs)

Kabar6-Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Banten, memperpanjang waktu pendaftaran penjaringan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten, hingga tanggal 25 Juni 2016 nanti.

“Jadi ada arahan dari DPP PPP supaya proses penjaringannya di perpanjang. Waktunya kemarin kan terlalu mepet,” kata Bendahara Umum DPW PPP Banten, Muflihah kepada wartawan di salah satu hotel di Kota Serang, Kamis (16/6/2016).

Muflihah menjelaskan, perpanjangan tersebut bukan keinginan dari DPW PPP melainkan arahan dari DPP PPP yang tertuang dalam Surat Keputusan (SK) DPP PPP Nomor 005/K PTS/DPP/VI/2016. **Baca juga: Pemprov Banten Godok Raperda Pondok Pesantren.

“DPP menilai bahwa waktu proses pendaftaran penjaringan yang sempat kita lakukan dari tanggal 13 – 22 Mei 2016 itu terlalu pendek. Maka dari itu, kita buka kesempatan kembali bagi seluruh bakal calon yang memang punya integritas tinggi buat memimpin Banten kedepan,” ujarnya. **Baca juga: MUI Cilegon Imbau Pemerintah Waspadai Daging Gelonggongan.

Meski dinilai mepet, namun setidaknya sudah ada enam bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten yang melamar ke partai berlambang Ka’bah tersebut. Keenamnya yaitu Andika Hazrumy, Taufik Nuriman, Mulyadi Jayabaya, Haerul Jaman, Aeng Haerudin dan Mardiono.(zis)

Berita Terbaru