oleh

Ponsel Sang Ibu Tak Pakai Password, Balita di Texas Pesan 31 Burger Seharga Rp1,3 Juta

Kabar6-Seorang wanita asal Ricardo, Texas, Amerika Serikat (AS), bernama Kelsey Golden menjadi sangat terkejut setelah mendapati Barrett, putranya yang berusia dua tahun memesan 31 burger keju dari sebuah restoran cepat saji.

Berawal ketika Golden sedang mengerjakan tugas dari kantor melalui komputer di rumah. Saat itu, melansir ctvnews, Barrett tengah memegang ponsel milik Golden yang dalam posisi tidak terkunci (password) dan berhasil menggunakan aplikasi DoorDash untuk memesan burger lewat pengiriman restoran cepat saji.

Semula, Golden belum menyadari apa yang dilakukan Barrett, hingga datanglah seorang kurir pengiriman di depan pintu rumahnya dengan 31 burger keju. ** Baca juga: Wanita AS Ini Pilih Masuk Sekolah Hukum Setelah Ayahnya Dipenjara 20 Tahun

“Saya tidak tahu apa yang harus dilakukan dengan makanan itu. Dia hanya makan setengah dari satu,” kata Golden. “Jadi saya memposting di halaman komunitas di Facebook yang ada di Kingsville dan bertanya apakah ada yang menginginkannya.”

Keruan saja, unggahan Facebook di akun Golden memicu minat lokal dan beberapa tetangga mampir untuk mendapatkan burger gratis. Golden mengatakan, burger keju berharga US$61,58 dan Barrett memasukkan tip US$16, sehingga totalnya menjadi sekira Rp1,3 juta.

Waduh…(ilj/bbs)