oleh

Polrestro Tangerang Terima Penitipan Kendaraan Ditinggal Mudik

Wakapolrestro Tangerang, AKBP Erwin Kurniawan (tia)

Kabar6-Bagi warga Kota Tangerang yang akan mudik lebaran ke kampung halaman kiranya tak perlu khawatir lagi meninggalkan kendaraan bermotor anda di rumah tanpa pengawasan.

Polrestro Tangerang Kota menyediakan penitipan kendaraan bermotor yang aman dan tentunya gratis bagi warga Kota Tangerang yang akan bepergian mudik.

“Ya, silakan bisa titipkan kendaraan bermotor langsung ke Mapolrestro Tangerang Kota ataupun Polsek terdekat. Hal ini juga untuk mengantisipasi kejahatan pencurian rumsong (rumah kosong, red) di wilayah hukum kami,” ujar Wakapolrestro Tangerang Kota, AKBP Erwin Kurniawan kepada kabar6.com, Sabtu (17/6/2017).

Adapun Polsek yang bisa menjadi tujuan penitipan kendaraan bermotor, antara lain Polsek Karawaci, Neglasari, Pakuhaji, Teluknaga dan Benda.**Baca juga: Rejeki Nomplok Pedagang Jasa Tukar Uang Baru.

Meski demikian, tidak semua Polsek di wilayah hukum Polrestro Tangerang yang bisa dijadikan tempat penitipan kendaraan bermotor lantaran keterbatasan lahan parkir.**Baca juga: Kamis-Jumat, Puncak Arus Mudik Lebaran 2017.

“Kami imbau kepada warga lebih baik menitipkan kendaraan yang ditinggal mudik di Polsek terdekat saja. Nanti, kami juga akan sosialisasikan kepada warga melalui spanduk,” pungkasnya. (tia)

Berita Terbaru