oleh

Polisi Diminta Ringkus Pembunuh Gadis ABG di Ciledug

Kabar6-Keluarga ABG (Anak Baru Gede) kakak beradik korban pembunuhan di Jalan Masjid Al Baido, RT 03/05, Kelurahan Sudimara Selatan, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang, mendesak polisi agar segera meringkus pelaku.

Dalam peristiwa itu, korban bernama Putri Marisa Sakinah alias Fitri, siswi kelas III MTs tewas dengan kondisi leher digorok.

Sementara kakaknya, M. Rizky kini masih dalam perawatan di RS Bhakti Asih. Kondisinya dalam kondisi sekarat akibat bagian lehernya ditusuk benda tajam.

“Rizky masih menjalani perawatan di ruang ICU. Saat ini, korban sudah menjalani operasi sebanyak dua kali pada bagian leher,” ujar dr Javelin Sinurya, dokter ICU RS Bhaktui Asih, Rabu (10/6/2015).

Orangtua kedua korban, pasangan Rahmawati dan Riswan alias Buyung menyerahkan sepenuhnya penanganan kasus tersebut kepada polisi.

“Kami berharap polisi secepatnya meringkus pelaku yang telah menghabisi nyawa putri,” ujar Rahmawati lagi.

Sementara, pantauan dilokasi, garis polisi yang sebelumnya membentang di rumah korban yang sekaligus menjadi lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP), kini sudah dibuka oleh polisi.

Pihak kepolisian masih belum bisa memastikan motif di balik pembunuhan ABG (Anak Baru Gede) anak juragan sayur di Kampung Dukuh, RT 03/05, Kelurahan Sudimara Selatan, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang, Minggu (7/6/2015).

Diketahui, sebelumnya warga sekitar sempat heboh saat mendapati Rizky keluar rumah dalam kondisi penuh luka. **Baca juga: Pembunuhan Anak Juragan Sayur di Ciledug Bermotif Dendam.

Setelah diperiksa ke dalam rumah, ternyata Putri, adik Rizky, juga sudah terkapar tak bernyawa di dalam rumah, pada Minggu (7/6/2015) lalu.(rani)

Berita Terbaru