oleh

Persoalan Asmara Diduga Jadi Penyebab Suami Bunuh Istri di Padaricang

Kabar6-Persoalan pribadi mengenai asmara T (35) dengan L (30) menyeruak. Ketika T yang di duga suaminya, tega membacok L yang di duga istrinya hingga meninggal dunia.

Tragedi berdarah itu terjadi di dalam kamar rumah kontrakan keduanya, yang diketahui warga hidup bersama namun tidak memiliki buku nikah.

“Dari beberapa saksi, pelaku punya permasalahan dengan korban. Permasalahan pribadi yang tak kunjung selesai, menyebabkan berujung dengan penganiayaan yang menyebabkan (korban) meninggal dunia,” kata AKP Ivan Adittira, Kasatreskrim Polres Serang Kota, yang masuk ke dalam Polda Banten, saat ditemui di Mapolres Serang Kota, Rabu (15/05/2019).

Guna mengetahui lebih pasti dan bukti hukum di pengadilan, Reskrim Polres Serang Kota telah mengajukan Surat otopsi ke RSUD Serang.

**Baca juga: Sadis..! Suami Bantai Istri Saat Ramadan di Padarincang.

Namun dilihat secara fisik, terdapat beberapa luka bacokan pada tubuh korban yang mengakibatkan L meninggal di dalam kamar rumah kontrakannya.

“Langkah awal dari penyidik, kita akan kirim surat permohonan untuk dilakukan otopsi,pemeriksaan fisik luar maupun dalam. Yang bisa menyebabkan pastinya itu dokter forensik,” terangnya.

Pelaku yang merupakan seorang perantau dari Palembang, Sumatera Selatan, telah diketahui identitasnya dan sedang dilakukan pengejaran. “Pelaku masih kita selidiki dan kita lakukan pengejaran,” jelasnya. (Dhi)

Berita Terbaru