oleh

Peringati HUT ke 48 & Hari Sumpah Pemuda, Golkar Gelar Kirab Sepeda II

Kabar6-Dalam rangkaian peringatan HUT ke-48 yang bertepatan dengan hari Sumpah Pemuda ke-84, DPD Partai Golkar Kota Tangerang menggelar Kirab Sepeda ke II bertema “Satu Nusa, Satu Bangsa, Satu Bahasa, Ragam Karya”, Jumat (19/10/2012).

Liputan : Ary Arsa

Tidak hanya melibatkan simpatisan dan kader Partai Golkar semata, Kirab Sepeda kali ini kiranya juga melibatkan 30 atlit sepeda sebagai peserta, termasuk atlit sepeda lawas asal Kota Tangerang, Suwartan (49).

Sedangkan rute Kirab Sepeda kali ini dimulai dari kawasan Palem Semi, Karawaci – Jalan Imam Bonjol – Jalan KS Tubun, Jalan Otista – Jalan Daan Mogot – hingga berakhir di kawasan Warung Gantung yang merupakan perbatasan wilayah Kota Tangerang dengan DKI Jakarta.

Ketua DPD Partai Golkar Kota Tangerang, H. Abdul Syukur yang turut serta dalam Kirab Sepeda tersebut menghimbau kepada seluruh kader Partai Golkar, untuk selalu mengingat dan mentauladani semangat Pemuda Indonesia yang telah berjuang demi NKRI.

“Karena HUT Partai Golkar ini berdekatan dengan Hari Sumpah Pemuda, maka mari kita bersama-sama menjadikan moment ini untuk lebih semangat membangun Kota Tangerang yang kita cintai ini,” ujar anggota DPRD Provinsi Banten itu lagi.

Sementara, Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Kota Tangerang, Kuswarsa yang turut serta dalam Kirab Sepeda tersebut mengatakan, selain membangun semangat pemuda, acara tersebut juga sekaligus menjadi ajang silaturahmi sesama kader Partai Golkar.

“Banyak manfaat yang bisa kita petik dari rangkaian acara HUT Partai Golkar dan peringatan Hari Sumpah Pemuda lewat Kirab Sepeda ke II kali ini. Selain sehat berolahraga, moment ini juga bisa menjadi ajang silaturahmi sesama kader partai sekaligus memabangun semangat kepemudaan,” kata KUswarsa.(tom migran)

Berita Terbaru