oleh

Pererat Silaturahmi, Ketum LSM GANN Sambang DPC Cikande Serang

Kabar6-Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat ( DPP ) Lembaga Swadaya Masyarakat ( LSM ) Generasi Anti Narkotika Nasional ( GANN ) Fakhruddin, punya cara sendiri untuk memotivasi dan merajut tali persaudaraan serta membangun kekompakan dengan pengurus LSM GANN yang tersebar diseluruh Propinsi dan Kabupaten/Kota yang ada di tanah air.

Selain aktif berkomunikasi lewat media sosial (medsos) Group WhatsApp, tak sungkan sungkan pria berkacamata kelahiran NTB ini meluang waktu untuk menyambangi pengurus Dewan Pimpinan Cabang ( DPC ) LSM GANN Cikande Kabupaten Serang pada Sabtu malam (24/8/2019) sekira pukul 20.00 WIB.

Dalam lawatannya Fakhruddin memberikan motivasi, petunjuk dan arahan terkait langkah-langkah pengurus LSM GANN dalam menjalankan tugasnya untuk menyikapi terkait maraknya penyalagunaan narkotika yang semakin marak dikalangan masyarakat luas saat ini.

“Diharapkan pada semua penggurus dan anggota DPC Cikande untuk sama sama berkomitmen dengan tugas yang sudah diberikan, serta memerangi Narkoba dan Melindungi Generasi Anak Bangsa dari penggaruh Narkoba yang akhir akhir ini marak terjadi,” ungkap pria yang akrab disapa Sanghaji Bima.

Ia menjelaskan, sesuai dengan tugas pokok LSM GANN yaitu memberikan pemahaman dan penyuluhan P4GN kepada masyarakat, terutama kepada generasi muda agar mengetahui bahaya narkoba, serta membantu meringankan tugas aparat terkait dalam penanganan dan penanggulangan masalahan narkoba dan membangun sinergitas yang baik dengan instansi-instansi pemerintah terkait.

**Baca juga: Berikut 50 Anggota DPRD Lebak Periode 2019-2024 yang Akan Dilantik Besok.

Sementara itu Ketua Dewan Pimpinan Cabang ( DPC ) Cikande Maikhel Kristofer menuturkan, bahwa dirinya siap mengemban tugas bersama pengurus dan anggota DPC sesuai dengan visi misi LSM GANN

“Kita akan memperkuat dan memperluas dan keanggotaan DPC cikande serta melakukan pendekatan atau silahturahmi serta sosialisasi kemasyarakat dan Intasi Pemerintah di wilayah kabupatan Serang terkait bahaya narkoba dan bekerja sesuai dengan visi dan misi LSM GANN,” pungkasnya.(N2P)

Berita Terbaru