oleh

HUT RI ke 74, RW 08 Kirana Solear Gelar Turnamen Futsal

Kabar6-Masih dalam rangkaian Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ( HUT RI ) ke 74, Rukun Warga ( RW 08 ) Perumahan Taman Kirana Surya Desa Pasanggrahan Kecamatan Solear Kabupaten Tangerang, menggelar turnamen futsal, Minggu ( 25/8/2019).

Turnamen yang berlangsung selama satu hari full itu diikuti oleh 14 tim dari 7 RT di RW 08 Taman Kirana Surya dengan kategori U-10 s/12 sebanyak 7 tim dan kategori REMAKO ( Remaja Kolot) U-40 tahun keatas.

Ketua pemuda dan olahraga Sri Hono mengatakan, turnamen ini selain memeriahkan HUT RI ke 74, giat ini juga sebagai ajang silaturahmi antar warga, baik anak anak, remaja juga para orang tua.

“Tujuannya selain memeriahkan HUT RI ke 74, ajang ini untuk menjalin silaturahmi agar saling kenal baik anak anak, remaja serta para orang tua, dan Alhamdulillah apa yang kita harapkan, warga yang hadir membaur satu sama lainya dan salin menyapa,” kata Sri Hono dilokasi pagi tadi.

**Baca juga: Pererat Silaturahmi, Ketum LSM GANN Sambang DPC Cikande Serang.

Sementara Ketua RW 08 Taman Kirana Wahyu Diono saat membuka turnamen futsal mengungkapkan, turnamen ini untuk menjalin kebersamaan antar warga, selain itu kata Wahyu, ajang ini sebagai sarana untuk memilih pemain futsal RW 08 untuk menghadapi turnamen futsal piala Sumpah Pemuda Cup Kirana bulan depan.

” Giat ini intinya untuk kebersamaan kita warga RW 08 dan umumnya warga Kirana, selain itu juga, bulan depan kita akan ada turnamen futsal Sumpah Pemuda Cup Kirana, maka dari itu, kesempatan ini sekaligus untuk memilih pemain wakil RW 08 yang akan berlaga pada bulan depan,” pungkas Wahyu.(N2P)

Berita Terbaru