oleh

Perbaikan Jalan Muhammad Toha Ancam Keselamatan Warga

Kabar6-Perbaikan yang sedang berlangsung di ruas Jalan Muhammad Toha, kawasan City mall Pasar Baru, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, dikeluhkan warga pengguna jalan.

Pasalnya, tumpukan tanah bercampur batu yang dibiarkan ditengah jalan, justru membahayakan keselamatan pengguna jalan, selain juga membuat kawasan itu menjadi terlihat kumuh.

Kalau hujan jalannya jadi berlumpur dan licin. Sedangkan kalau siang matahari terik, justru memicu kepulan debu. Bikin nafas jadi sesak. Apalagi, batu kerikil yang berserakan ditengah jalan justru mengancam keselamatan.

“Ini yang mengerjakan perbaikan kok ceroboh banget. Bikin bahaya orang lain. Pemerintah harus buka mata lebar-lebar disini. Jangan tunggu orang celaka dulu baru bertindak,” ujar Asep, warga setempat. **Baca juga: Biar Jera, Diusulkan Kalimat “Penjahat Seksual” di KTP Pemerkosa.

Sementara Agung, salah seorang pedagang di kawasan City mall mengakui bila ceceran tanah bercampur batu itu sudah sering memicu kecelakaan tunggal. **Baca juga: 5 Pengedar Narkoba Diciduk Polsek Pamulang.

“Kalau pengendara motor yang jatuh disini sudah sering. Memang harusnya pelaksana proyek memberi papan pembatas, agar tanah dan batu tidak berceceran ke tengah jalan,” ujar Agung.(arsa)

 

Berita Terbaru