oleh

Pengurus Golkar Jatiuwung Tegaskan Siap Besarkan Partai

Kabar6-Partai Golkar Kecamatan Jatiuwung menyatakan siap untuk membesarkan partai berlambang pohon beringin itu. Sikap yang disampaikan itu pada saat Pengurus Kecamatan (PK) Jatiuwung menggelar Musyawarah Kecamatan (Muscam) di Kantor DPD Partai Golkar Kota Tangerang, Rabu (10/3/2021).

Dalam Muscam tersebut terpilih Abdul Rohman untuk periode kepemimpinan 2021 – 2026, menggantikan Suwandi yang telah habis masa jabatan.

Ketua PK Jatiuwung terpilih, Abdul Rohman mengatakan, dalam waktu dekat dirinya akan melakukan konsolidasi partai tingkat kelurahan. Selain itu, dirinya juga akan membentuk formatur mempersiapkan kader-kader yang mengisi struktur partai.

“Sehingga bahu-bahu membantu dapat membesarkan partai sampai dengan grassroots (akar rumput),” ujar Abdul saat memberikan keterangan usai terpilih.

Meski demikian, yang menjadi tantangan saat ini, kata Abdul, banyaknya partai politik. Oleh sebab itu, partai Golkar harus terus-menerus melakukan konsolidasi pengurus kelurahan dengan masyarakat untuk persiapan Pilkada dan pemilihan legislatif yang akan datang.

“Semua PL harus diaktifkan untuk terlibat dengan masyarakat,” katanya.

Sementara itu, Ketua Panitia Muscam Hasjantama Djafarudin mengatakan, Abdul Rohman terpilih secara aklamasi. Sebab sebanyak 6 pemilik suara sah yaitu pengurus kelurahan (PL) semua sepakat memilih Abdul Rohman menjadi ketua.

“Secara aklamasi dari 6 PL (pengurus kelurahan) mereka mendukung secara penuh Abduh Rohman untuk periode 2021-2026,” katanya.

**Baca juga: Wali Kota Arief : Kepatuhan Masyarakat Terhadap PPKM Tinggi

Tama menambahkan, agenda Muscam tersebut sebelumnya direncanakan pada 9 Januari lalu. Namun agenda itu diundur karena Kota Tangerang dalam kondisi Zona Merah.

Sehingga pelaksanaan Muscam tersebut baru dapat dilakukan hari ini dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19 yang cukup ketat. (Oke)

Berita Terbaru