oleh

Pengantin Pria di Uzbekistan Pukul Pengantin Wanita Setelah Dikalahkan dalam Permainan di Pesta Pernikahan

Kabar6-Sebuah video mengejutkan sekaligus memalukan beredar di media sosial, merekam suasana pernikahan di Uzbekistan. Video yang lantas viral di negara Asia Tengah itu karena memperlihatkan seorang pengantin pria memukul pengantin wanita dalam pesta pernikahan mereka.

Apa yang sebenarnya telah terjadi? Berawal ketika pasangan pengantin yang tak diungkap identitasnya itu sedang berada di atas panggung resepsi pernikahan. Tak lama, melansir Dailymail, pembuat kue pengantin mengajak mereka mengikuti permainan, yang ternyata dimenangkan oleh pengantin wanita. Namun siapa sangka, pengantin pria yang menyadari dirinya kalah ternyata marah. Pria itu pun memukul bagian belakang kepala pengantin wanita dengan gaya tinju.

Pengantin wanita yang terkejut sekaligus merasa kesakitan lantas meletakkan tangan ke kepalanya, sebelum dia mengangkat gaun pengantin dari lantai, dan dibawa turun dari panggung oleh dua wanita lain.

Sementara pengantin pria tetap di atas panggung, seolah-olah tidak terjadi apa-apa, menatap ke seberang kerumunan yang terdiam beberapa saat. Namun tidak diketahui apa yang terjadi setelah insiden itu. ** Baca juga: Rutin Olahraga Karena Mengira Berat Badan Naik, Ternyata Ada Tumor 11 Kg dalam Perut Wanita Tiongkok Ini

Belum ada pernyataan dari aparat hukum Uzbekistan terkait insiden ini. Negara ini memiliki sejarah perjodohan, meskipun ini kurang umum saat ini. Tidak jelas apakah pernikahan ini bagian dari perjodohan atau bukan.

Rekaman pernikahan itu membuat netizen di Twitter marah. “Ini sangat menyedihkan,” tulis seorang netizen. “Saya berharap sang pengantin wanita akan menemukan keberanian untuk menuntutnya dan membuatnya bertanggung jawab atas tindakannya.”

“Sungguh horor!” komentar netizen lain. “Bagus, ini keluar di internet untuk mempermalukan pria mengerikan ini. Tapi aku berharap sang pengantin wanita bisa bercerai darinya. Bagaimana orangtuanya bisa menonton ini? Apa dia penjahat mafia? Betapa mengerikan.” (ilj/bbs)