oleh

Penertiban Reklame Liar di Kota Tangerang Dituding Seremonial

Kabar6-Langkah penertiban reklame liar yang di lakukan oleh petugas satuan polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota tangerang di nilai hanya seremonial.

Pasalnya, sampai saat ini masih terlihat banyak papan reklame yang di duga liar mewarnai sudut jalan di wilayah bervisi akhlakul karimah tersebut.

“Penertiban reklame di Kota Tangerang ini masih terkesan tebang pilih.Buktinya,lihat saja,masih banyak papan reklame  yang di duga liar bebas terpasang.”ujar imam warga kelurahan  Babakan,Kota Tangerang,Sabtu (5/1/2013).

Salah satu contoh,lanjut imam,banyak reklame semi permanen bergambar wajah yang di sebut-sebut bakal calo  Wali kota,seperti Ahmad Marju Kodri(dierktur Utama PDAM Tirta Banteng) dan Abdul Syukur (Ketua DPD Golkar Kota Tangerang) bebas terpasang di sejumlah pelosok  wilayah Kota Tangeerang.

“Kalau serius, Satpol PP harusnya menertibkan seluruh reklame yang ada,tanpa pandang bulu”ujar imam lagi.

Ya,pada sabtu (5/1/2013), Satpol PP Kota Tangerang menertibkan sejumlah reklame liar diwilayahnya. hasilnya terdapat 4reklame liar di jalan Sudirman dan Hasyim Masari yang di tertibkan.

“Reklame liar itu kita tertibkan karena melanggar perda K3,” ujar Rudi Haryadi,Kabid penyuluhan Satpol PP Kota Tangerang.(Ali)

Berita Terbaru