oleh

Pemutilasi Wanita Hamil di Tangerang Tertangkap di Surabaya

Identitas pelaku mutilasi di Tangerang disebar polisi.(shy)

Kabar6-Terduga pelaku mutilasi terhadap Nur Astiyah (34), wanita hamil yang ditemukan terpotong-potong di rumah kontrakan di Desa Telaga Sari, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, ditangkap polisi.

Ya, Kusmayadi alias Agus Bin Dulgani (32), ditangkap di Rumah Makan Salero Bundo, Jalan Masrip Nomor 9-11 Karang Tilang, Surabaya, Rabu (20/4/2016) kemarin.

Kepala Sub Direktorat Kejahatan dan Kekerasan (Jatanras) Dit Reskrimum Polda Metro Jaya, AKBP Herry Heryawan, mengatakan penangkapan pelaku berdasarkan informasi masyarakat melalui Hotline.

“Ada orang tak dikenal dengan ciri-ciri seperti tersangka di daerah Surabaya. Tim berangkat ke sana untuk melakukan penangkapan tersangka,” kata Herry Heryawan, kepada wartawan, Kamis (21/4/2016).

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Krishna Murti juga mengunggah fotonya bersama pelaku. Ternyata terduga pelaku salah satu fans berat Krishna.

“Dia bilang sering lihat saya di tv, beruntung hari ini bisa foto bareng pak KM, psyco juga nih orang,” tulis Krishna dalam akun instagramnya, Kamis (21/4/2016).

Dengan kedua tangan diborgol, Agus menyunggingkan sebuah senyuman. Layaknya fans, Agus pun menirukan gaya Krishna berfoto dengan dua jari tangan kanan dihadapkan pada kamera.

Sebelumnya, Polda Metro Jaya dan Polres Kota Tangerang, mengeluarkan Daftar Pencarian Orang (DPO) atas nama Kusmayadi alias Agus lengkap dengan foto diri dan ciri-cirinya.

Diberitakan sebelumnya sosok Nur Astiyah ditemukan di sebuah rumah wilayah Telagasari, Cikupa, Kabupaten Tangerang, pada Rabu (13/4/2016) lalu. **Baca juga: Wanita Korban Mutilasi Tertahan Hingga Pencocokan DNA Tuntas.

Wanita hamil itu diduga dibunuh dengan cara dimutilasi. Saat ditemukan, kondisinya hanya tinggal bagian kepala dan tubuh. Sedangkan tangan dan kakinya hilang.(bbs/shy)

Berita Terbaru