oleh

Pemkot Tangerang Mulai Garap Taman Selfie

Kabar6-Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang akhirnya memulai proses pembangunan Taman Selfie, sebagai sarana para pecinta fotografi, yang sedianya telah lama diwacanakan.

 

Kepala Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP) Kota Tangerang, Ivan Yulianto, mengungkapkan bahwa rencananya taman tersebut akan selesai dan mulai bisa digunakan pada Mei 2015 mendatang.

 

Sedangkan, proses pembangunannya sendiri tengah dilakukan oleh pihak Tangerang City (Tangcity) Mall, melalui program CSR.

 

“Sedang proses penataan. Dan rencananya pertengahan bulai Mei selesai dibangun, kemudian akan dihibahkan ke Pemkot Tangerang,” ungkapnya, Kamis (16/4/2015).

 

Menurutnya, nanti di taman tersebut pun, akan dilengkapi oleh berbagai properti untuk berselfie. Di antaranya, seperti perahu naga, photo booth, sepeda dan lain-lain.

 

“Jadi bisa juga tempat itu digunakan sebagai pre wedding,” tukasnya. ** Baca juga: Warga Bilang, Film Paradise of Tangsel Mirip Tayangan Horor

 

Ivan menambahkan, Pemkot Tangerang terus menambah taman di 13 Kecamatan sebagai sarana publik dan memenuhi kebutuhan Ruang Terbuka Hijau (RTH).

 

Saat ini, Kota Tangerang telah memiliki 130 taman, baik kategori taman lingkungan, taman pulau jalan, taman median jalan, taman hijau, dan taman bantaran kali.

 

“Taman tersebut di antaranya Taman Pramuka, Taman Pintu Air, Taman Batere, Taman Go Green, Taman Ekspresi, Taman Ecopark dan Taman Pisang,” pungkasnya.(ges)

Berita Terbaru