oleh

Hujan Sebentar, Sejumlah Ruas Jalan di Tangsel Macet

Kabar6-Diguyur hujan sebentar, kemacetan langsung menghiasi sepanjang Jalan Raya Buaran Viktor, Kelurahan Ciater, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Kamis (16/4/2015).

 

Kondisi kemacetan semakin diperparah, oleh kerusakan ruas jalan yang berada persis di depan Rumah Makan Sari Boboko. ** Baca juga: Pemkot Tangerang Mulai Garap Taman Selfie

 

Maklum, di lokasi itu tengah berlangsung pengerjaan gorong-gorong yang masih belum rampung, hingga ceceran tanah merah berceceran ke mana-mana.

 

“Hujan baru sebentar, Jalan ini macet dan licin akibat tanah merah yang berceceran. Bahaya banget kalau tidak hati-hati,” ujar Herman (35), salah seorang pengendara motor yang melintas dilokasi.

 

Warga berharap, pengejaan gorong-gorong itu bisa dilakukan lebih tertib dan teratur. Hingga, ceceran tanah tidak meluber ke jalan dan dapat membahayakan keselamatan pengendara yang melintasinya.

 

Pantauan kabar6.com di lapangan, kerusakan  ruas jalan kiranya tidak hanya terjadi di Jalan Raya Buaran Viktor semata.

 

Kondisi kerusakan serupa kiranya juga terlihat di Jalan Raya Padjajaran, Jalan Raya Siliwangi di Kecamatan Pamulang serta Jalan Raya Cirendeu di Ciputat Timur.

 

Akibat kerusakan di ruas jalan tersebut, arus lalu lintas menjadi terhambat. Terlebih bila saat hujan turun seperti sekarang.(yud/mg)

Berita Terbaru