oleh

Pembunuh Bos Durian Diduga Pegawai Satpol PP Tangerang

Kabar6-Yono (35), pelaku pembunuhan terhadap juragan durian di Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), diduga bekerja sebagai tenaga honorer di kantor Satpol PP Kota Tangerang.

Ia telah tega menghabisi nyawa Surahman (53), juragan durian yang mayatnya ditemukan dalam kondisi menggenaskan di rumah penyanyi kafe, Else, di Kompleks Cendana Residence, B.I. 10/49, Kelurahan Pondok Benda, Kecamatan Pamulang, pada Senin (11/5/2015) lalu.

“Pelaku namanya Yono, Satpol PP Tgr (Tangerang) kota,” ungkap sumber di Mapolsek Pamulang lewat pesan BlackBerry yang diterima kabar6.com, Kamis (14/5/2015).

Hasil identifikasi dan gelar olah tempat kejadian perkara, petugas melihat korban akibat luka yang dideritanya sangat parah. “Sekujur tubuh korban banyak ditemukan luka-luka. Ada 16 tusukan benda tajam,” terangnya.

Polisi yang mengejar pelaku sempat kehilangan jejak persembunyian Yono. Meski begitu usaha menangkap pelaku rupanya tak pantang menyerah.

Akhirnya siasat pun dilakukan. Else, perempuan yang menjadi saksi kunci dalam kasus itu, diminta untuk membujuk pelaku untuk menyerahkan diri. **Baca juga: Pembunuh Bos Durian Sempat Ngumpet Dirumah Kyai.

“Alhamdulillah, pelaku ditangkap di daerah Transit Arco setelah kita adakan pengejaran di Bogor. Else kini masih sebagai saksi, bisa saja jadi tersangka. Tergantung hasil keterangan pelaku pas dikonfrontir,” terangnya.(yud)

Berita Terbaru