oleh

Pembangunan Jembatan di Atas Saluran Air, Pol PP: Besok Kita Periksa ke Lokasi

Kabar6-Kasat Pol PP Kabupaten Tangerang akan tanggapi serius terkait keluhan warga Kampung Empetan, Desa Kramat, Kecamatan Pakuhaji terhadap pembangunan jembatan untuk pengurugan di saluran irigasi milik warga.

“Besok saya akan perintahkan tim Pol PP untuk lidik dan pulbaket ke lokasi, jika memang benar kita akan ambil tindakan, tapi kita akan liat besok dari hasil survey ke lapangan oleh team,” tegas Kasat Pol PP Kabuputen Tangerang Bambang Mardi Sentosa saat di mintai keterangan,Rabu (22/01/2020)

Lebih lanjut Bambang mengatakan pihaknya juga akan mengecek ijin terkait pembangunan jembatan yang di duga untuk akses menuju pembangunan pergudangan di wilayah Kampung Empetan, Desa Kramat, Kecamatan Pakuhaji.

**Baca juga: Polresta Tangerang Tangkap Dua dari Lima Perampok di Jalan Tol.

Senada saat dikonfirmasi melalui aplikasi pesan singkat Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Bina Marga Kabupaten Tangerang mengatakan akan segera mengecek terkait pembangunan jembatan yang diduga bukan dari dinas yang dipimpinnya.

“Saya akan tanyakan ke pak sekdis, dan segera cek juga kelapangan terkait pembanguna jembatan di Kampung Empetan, Desa Kramat, Kacematan Pakuhaji,” tandasnya. (Vee)

Berita Terbaru