oleh

Pelaku Pembunuh Wanita Dalam Karung di Ciputat Berhasil Dibekuk

Kabar6-Petugas dari Unit Jatanras Polda Metro Jaya berhasil membekuk pelaku perampokan disertai pembunuhan terhadap Desti Citra Kirananingrum (32), karyawati Hypermart yang ditemukan terikat di dalam kantong plastik di Jalan Aria Putra, RT 02/04, Kelurahan Serua Indah,  Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Senin (25/12) petang.

Pelaku diketahui bernama Andika (22) dan Udi Wijaya (20) saat ini masih menjalani pemeriksaan secara intensif di Unit Jatanras Polda Metro Jaya. Kepada petugas, keduanya mengaku menghabisi nyawa Desti di rumah kontrakannya di daerah Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang.

Pengakuakan tersangka,  korban setelah dihabisinya lalu mayatnya dimasukan ke dalama karung lalu dibuang di tempat lain

“Alhamdulillah, pelaku pembunuhan karyawati Hypermart di Ciputat berhasil dibekuk. Pelaku berjumlah dua orang itu saat ini masih diperiksa petugas,” ungkap salah satu petugas yang tidak mau disebutkan namanya.

Diberitakan sebelumnya, sesosok mayat wanita tanpa identitas ditemukan terikat dan dibungkus kantong plastik menghebohkan warga Ciputat, Kota Tangsel ( Rabu (5/12/2012) lalu. Wanita malang itu belakangan  diketahui bernama Desti Citra Kirananingrum, seorang karyawati Hypermart.

Pelaku, selain membunuh korban juga  menggasak sepeda motor dan Handphone Blackberry milik korban. Pelaku hingga kini masih diperiksa di Polda Metro Jaya.(Abie)

 

Berita Terbaru