oleh

Pelaku Pembuang Bayi Bukan Warga Serpong

Kabar6-Jajaran Kepolisian Sektor Serpong mengindikasi bahwa pelaku pembuang bayi laki-laki di Kampung Buaran, RT 04 RW 01 Kelurahan Buaran, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), bukan warga sekitar.

Hingga kini, polisi sudah memeriksa sejumlah saksi terkait kasus temuan bayi bersuai sekitar 2 bulan tersebut. Sedangkan sejumlah personil juga sudah disebar guna mencari tahu identitas orang tua sang bayi.

“Sudah ada sejumlah saksi yang kami periksa. Dan, saat ini sejumlah anggota juga sudah disebar di sekitar lokasi penemuan bayi,” ucap Kanit Reskrim Polsek Serpong, AKP Toto Daniyanto.

Sementara, bayi laki-laki yang kini dirawat di Pukesmas Rawa Buntu, rencananya akan dirujuk ke RSUD Tangsel. Itu mengingat adanya diagnosa bahwa selain memiliki kencederungan gizi buruk, bayi laki-laki itu juga memiliki kelainan pada alat kelamin. **Baca juga: Bayi Laki-laki Tercecer di Buaran Serpong.

“Karena ada kecerendungan gizi buruk dan hernia (kelainan alat kelamin), maka harus mendapatkan penanganan serius,” ucap Drg Yantie Sari, Sekertaris BPMPPKB Kota Tangsel, Senin (24/2/2014).(way)

Berita Terbaru