oleh

PDAM TKR Kabupaten Tangerang Gelar Wisata Pendidikan

Kabar6-Perusahaan Daerah Air Minum Tirta Kerta Raharja (PDAM TKR) Kabupaten Tangerang, saat ini tengah fokus merealisasikan peningkatan layanan air bersihnya hingga 40 persen.

Target itu pun, tentunya tak akan mudah di capai, tanpa adanya dukungan serta upaya untuk meningkatkan juga kualitas serta kuantitas para pegawainya. 

Direktur Umum PDAM TKR. H. Sofyan Sapar mengungkapkan, bahwa kedisplinan para pegawai menjadi cerminan bagi perusahaan untuk lebih meningkatkan pelayanan kepada para pelanggannya.

Dan, salah satu upaya yang telah dilakukan adalah, melalui kegiatan wisata pendidikan pada 3 hingga 4 April 2015 lalu.

Dimana, sebanyak kurang lebih 380 pegawai PDAM TKR mengikuti beberapa rangkaian kegiatan pelatihan berbasis fun game di Kinasih Resort Sukabumi, dalam rangka memperkuat kekompakan diantara mereka. 

“Acara wisata pendidikan pegawai ini, dalam upaya meningkatkan kinerja pegawai terutama penekanan kedisiplinan pegawai. Disiplin pegawai menjadi cerminan bagi perusahaan untuk lebih meningkatkan pelayanan kepada pelanggan,” ujar Sofyan.

Hal senada juga dikatakan, Direktur Tekhnik PDAM TKR, Hj. Ida Farida, bahwa Tahun 2015 ini merupakan tahunnya untuk bekerja lebih keras lagi, khususnya dibidang teknis yang dituntut untuk mampu melakukan perbaikan-perbaikan jaringan, agar dapat menekan angka kebocoran.

“Tahun 2015 ini juga tahunnya Investasi jaringan, diharapkan pegawai PDAM TKR terus bekerja dengan semangat tinggi,” tegasnya.

Sementara itu, Direktur Utama PDAM TKR. H. Rusdy Machmud mengucapkan rasa bangga dan apresiasinya kepada seluruh pegawai, sebab ditangan pegawailah PDAM TKR akan maju, dan berharap pegawai PDAM TKR terus berkomitmen untuk membesarkan perusahaan dan terus meningkatkan pelayanan terhadap pelanggan.

“Saya berharap semua keluarga besar PDAM TKR mulai dari dewan pengawas, direksi, kasat, kabag, kasie, dan seluruh pegawai PDAM TKR berkomitmen membantu program kerja Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar yang mencanangkan di tahun 2018 layanan air bersih mencapai 40 persen,” tutupnya. (hms)

 

Berita Terbaru