oleh

Soal Gibran, RS Awal Bros Akui Tak ada Dokter

Kabar6-Kehadiran Anggota Komisi IX DPR RI, Ali Taher ke Rumah Sakit (RS) Awal Bros, yang berlokasi dibilangan Kebon Nanas, Kota Tangerang, pada Rabu (24/6/2016) siang tadi, kiranya cukup mengejutkan sejumlah pegawainya.

 

Bahkan, politisi asal Partai Amanat Nasional (PAN) ini, nampak hanya diterima oleh Petugas BPJS Center serta seorang bagian keperawatannya saja.

“Saya hanya ingin menayakan soal pasien BPJS atas nama Gibran. Informasinya dia ditelantarkan saat hendak berobat disini. Coba gimana itu, ceritain,” kata Ali kepada dua orang tersebut.

Eti, salah seorang yang mengaku hanya bekerja dibagian keperawatan ini, mencoba menjawab pertanyaan tersebut.

Dalam kronologis yang diceritakan, dirinya mengungkapkan, bahwa Gibran harus menjalani operasi, lantaran mengalami sakit pada alat kelaminnya.

Namun, kata dia, saat itu dokter spesialis bedah anak, yang dibutuhkan dalam penanganan medis Gibran, sedang cuti atau tidak bertugas. Sehingga, pasien terpaksa harus menunggu dokter pengganti.

**Baca juga: Disidak, Pegawai RS Awal Bros Panik.
**Baca juga: Telantarkan Pasien BPJS, RS Awal Bros Dicibir Dewan.

**Baca juga: Soal Pasien BPJS, Dinkes Bakal Konfirmasi RS Awal Bros.
**Baca juga: Ortu Pasien BPJS Sebut Anaknya Ditelantarkan RS Awal Bros.

“Memang kita sudah agendakan juga dengan dokter penggantinya. Tapi ketika waktunya tiba, dokter penggantinya ada operasi ditempat lain,” tutup Eti.

Hingga Ali Taher beranjak meninggalkan RS tersebut, tak juga ada satu pun perwakilan dari jajaran direksi maupun pihak kehumasan yang terlihat.(ges)

Berita Terbaru