oleh

PAN Lebak Siapkan Kader Terbaik Jadi Caleg untuk Pemilu 2024

Kabar6-Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Lebak terus bergerak untuk menghadapi Pemilu 2024. Kekompakkan kader terus diperkuat guna memenangkan Pemilu nanti.

Saat pengukuhan kepengurusan DPC PAN Warunggunung, Kamis (31/3/2022), Ketua DPD PAN Lebak Hera Komaratullah Karis berpesan kepada para kader agar selalu kompak dan solid serta berkomitmen memenangkan PAN di Lebak. Hera memastikan, PAN akan menyiapkan kader-kader terbaik untuk maju menjadi calon legislatif (Caleg).

“Memenangkan PAN di Pemilu 2021 sekaligus mengantarkan kader terbaik untuk mencalonkan diri menjadi calon legislatif,” kata Hera.

Sesuai dengan asas perjuangan PAN yang nasionalis-religius, Hera menyampaikan jika PAN sangat serius dengan terus menumbuhkan semangat nasionalisme yang selalu meyakini bahwa semua tujuan tidak terlepas dari keridoan Tuhan yang Maha Esa.

“PAN sebagai salah satu partai di Indonesia, masih konsisten dengan perjuangannya mewujudkan masyarakat yang sejahtera, adil dan makmur,” ucap Hera.

**Baca juga: Mulyadi Jayabaya: Lahan 200 Hektare Disiapkan untuk Pengolahan Limbah

Pengukuhan dan penyerahan SK DPC Warunggunung dilakukan dengan pelepasan burung merpati sebagai simbol kader PAN setia dan solid memenangkan Pemilu.

Selain pengukuhan DPC, dalam kesempatan yang sama juga bersamaan dengan sosialisasi wawasan kebangsaan dan peraturan daerah (Perda) Provinsi Banten oleh anggota DPRD Banten dari Fraksi PAN Tubagus Luay Sofhani.(Nda)