oleh

Paman dan Keponakan Ditembak Polisi Pagedangan

Kabar6-Ulah paman dan keponakannya ini sungguh tak patut dicontoh. Meski pernah dihukum karena kasus pembegalan sepeda motor, keduanya justru tak kapok dan kembali melakoni hal yang sama.

Alih-alih bisa menikmati hasil curiannya, kedua begal ini justru terkapar setelah masing-masing kakinya dihadiahi timah panas. Dan, untuk yang kedua kalinya, paman dan keponakan itu harus kembali dihukuman atas perbuatannya.

Ya, paman dan ponakan begal itu adalah, Ali (48) dan keponakannya, Bagus (21). Keduanya tercatat sebagai warga Kampung Dukuh, Desa Dandang, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang.

“Keduanya kami sergap di rumah kontrakannya. Karena melawan dan berupaya kabur, kaki keduanya terpaksa kami tembak. Dari tangan mereka, kami sita kunci leter T dan dua unit sepeda motor curian,” ujar Kapolsek Pagedangan, AKP Endang Sukmawijaya, Minggu (12/4/2014).

Dari hasil pemeriksaan, selain sudah enam kali melakukan pencurian sepeda motor, paman dan keponakannya itu juga kerap mencuri hewan ternak dan membobol warung kelontong milik warga.

“Parahnya, uang dari hasil kejahatannya tersebut digunakan pelaku untuk main perempuan di lokalisasi Kalijodo, Jakarta Barat,” ujar Kapolsek lagi. **Baca juga: Polwan Berjilbab Bongkar Sindikat Sabu Lapas Tangerang.

Kini, keduanya meringkuk di sel tahanan Polsek Pagedangan. Petugas menjerat residivis kambuhan itu dengan Pasal 363 KUHP dengan ancaman hukuman diatas 7 tahun penjara.(abie)

Berita Terbaru