oleh

Paket Hemat Buka Puasa di Wisma Sugri, Ada Seafood ala Jimbaran Bali

Kabar6-Wisma Sugri Rangkasbitung menyuguhkan menu buka spesial sepanjang bulan Ramadan. Ada beberapa paket menu makanan yang bisa Anda pilih untuk berbuka bersama keluarga dan kerabat.

General Manager Wisma Sugri Rangkasbitung Lita Mulyati, menuturkan, di bulan Ramadan tahun ini, Wisma Sugri menghadirkan 5 paket buka puasa dengan harga yang tentunya tidak akan membuat kantong jebol. Paket andalan yang tak boleh dilewatkan adalah paket seafood ala Jimbaran Bali.

“Ini paket terdiri dari ikan bakar, cumi bakar, kerang, dan udang bakar dengan 2 jenis sambal yakni sambal matah dan sambal goreng. Saya jamin maknyus pokoknya,” kata Lita, Rabu (13/5/2020).

Anda yang ingin menikmati menu makanan ini tanpa harus jauh-jauh terbang ke pulau dewata Bali cukup membayar Rp45.000. Harga tersebut tentunya sudah bersama nasi dan teh hangat.

Kemudian paket ayam sambal matah+nasi+teh kotak dan paket ayam goreng/bakar penyet+nasi+teh kotak. Masing-masing paket ini hanya Rp25.000. Lalu ada paket rice bowl black papper/barbeque dan juga plecing kangkung yang masing-masing seharga Rp15.000.

“Kami juga menyediakan paket nasi bakul komplit untuk 4 orang sudah dengan sayur asam dan teh angat. Untuk paket 4 orang ini konsumen cukup membayar Rp120.000,” ujar Lita.

**Baca juga: Yuk Pesan Menu Berbuka Puasa di Swiss-Belhotel Serpong.

Selain makanan, Wisma Sugri yang berlokasi di Jalan RT Hardiwinangun tepatnya di depan Dinas Pariwisata (Dispar) Lebak juga menyuguhkan aneka minuman yang pastinya menyegarkan tenggorokan setelah seharian berpuasa.

“Es kuwut, es alpukat, kopi halu dan selendang mayang. Harganya juga pasti hemat, hanya Rp15.000,” kata Lita.

Untuk seputaran Rangkasbitung, Anda bisa memesan tanpa dikenakan ongkos kirim dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

“Bisa juga buka puasa di Wisma Sugri dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19,” ucapnya.(Nda)

Berita Terbaru