oleh

Bocah Umur 14 Tahun Asal Sacramento Diterima di 8 Universitas

Kabar6-Seorang bocah asal Sacramento, California, Amerika Serikat, bernama Tiara Abraham (14), diterima dalam jurusan musik di delapan universitas.

Kedelapan perguruan tinggi itu adalah University of Southern California, University of the Pacific, University of California-Davis, dan Sacramento State University. Kemudian San Francisco State University, San Jose State University, University of California-Berkeley, dan California State University-East Bay.

“Akan sangat sulit untuk memilih,” kata Tiara. “Tapi, juga amat penting untuk memilih instruktur vokal yang tepat. Itu yang utama.”

Tiara, melansir Newsbreak, sudah menjadi anggota komunitas orang dengan IQ tinggi, MENSA, sejak berusia empat tahun. Remaja itu telah mengambil kelas perguruan tinggi pertamanya pada usia tujuh tahun, dan hingga kini tetap memiliki ambisi untuk menjadi penyanyi opera.

“Saya tidak tahu, itu hanya sesuatu yang ada dalam diri saya,” ujar Tiara. “Aku benar-benar bersemangat tentang hal itu. Bernyanyi membuatku merasa bahagia, itu adalah hasratku.”

Ibunda Tiara yang bernama Taji Abraham, mengakui bahwa putrinya diterima dalam berbagai program pertunjukan vokal yang sangat kompetitif. “Kami sangat bangga. Ini sangat kompetitif dengan jurusan vokal ini,” kata Taji. ** Baca juga: Jerman dan Korea Selatan Dianggap Contoh Terbaik dalam Tangani COVID-19

Ditambahkan, “Pada usia 14 ini, Tiara akan menjadi siswa termuda yang diterima di USC Thornton School. Apalagi, di sana mereka hanya menerima 3-4 siswa vokal, di luar itu ada 1-2 siswa pindahan.(ilj/bbs)

Berita Terbaru