oleh

NutriVille Collagen Drink Gandeng Son Ye Jin Jadi Brand Ambassador

Kabar6-NutriVille Collagen Drink kini meramaikan minuman collagen di pasar Indonesia. Ada 2 varian rasa yang diluncurkan PT Asia Health Energi Beverage (AHEB), yakni  NutriVille Grape dan NutriVille Lychee Lemon. Dengan 500 mg kolagen, minuman ini dapat membuat kulit tetap kenyal dan terlihat awet muda. Dengan tambahan Vitamin C yang membantu mempercepat penyerapan collagen dalam tubuh.

“Ini adalah produk functional, produk minuman yang memberikan manfaat kesehatan pada  kulit. Karena NutriVille ini bisa membantu menjaga kulit supaya  elastis dan awet muda. Kalau ngomongin elastis, awet muda, kulit cantik, tentunya gak jauh-jauh dengan orang Korea. Orang Korea identik dengan kulit yang bagus-bagus,”jelas Chief Marketing Officer PT Asia Health Energi Beverage, Ricky Suhendar di Virtual Press Conference, Kamis, (18/08/ 2022).

Ricky juga menjelaskan, NutriVille Collagen Drink  juga memiliki kandungan vitamin C, dan ini menjadi paduan yang sempurna untuk kesehatan dengan isi 250 mili. “Padunan lengkap callagen dan vitamin C yang didapat dari jus buah asli, dan tentu sangat rendah kalori, jadi aman untuk dikonsumsi setiap hari,”jelas Ricky.

**Baca Juga: Pembentangan Bendera 3,5 Kilometer di Pondok Aren Terpanjang se-Indonesia, Masuk MURI?

Ricky juga menyampaikan,  bicara  kulit, representasi  tentu  Korea,  PT. AHEB melalui brand  NutriVille memilih artis Korea Son Ye Jin sebagai brand ambassador. “Kita juga bisa memiliki atau menjaga kulit secantik Son Ye Jin, sebagus Son Ye Jin. Dengan pola hidup yang sehat dan juga mengonsumsi NutriVille biar kulit elastisnya bagus dan awet muda. Itu behind the story pemilihan Son Ye Jin,”ucap Ricky.

Lalu berapakah kandungan kalori dari minuman ini?

Ahli Gizi Primaya Hospital Tangerang, dr. Yohan Samudra yang hadir dalam acara Konferensi Pers tersebut mengatakan, ada 45 kkal/kalori  per kaleng, dan ini sangat aman bagi konsumen. Dan, untuk kandungan gulanya aman untuk diabetes.

“Untuk penderita diabetas yang utama kalorinya yang harus dijaga.Bahkan  minuman yang beredar di pasaran  ada yang mengandung100 kalorinya. Semua itu tegantung  penderita dibetae itu sendiri,  apakah gula darahnya terkontrol. Jadi konsumsi 2 kaleng juga masih aman,”jelas .dr. Yohan.

Minuman ini juga sangat manfaat untuk para lelaki yang  merokok dan kerap terpapar debu, karena  kandungan vitamin C nya juga Collagen  yang bisa langsung dirasakan,  selain buah yang kaya akan vitamin C ada dari buah kiwi, berry dan jeruk.

Yohan juga menjelaskan, bukti nyata minuman collagen yang mampu mengembalikan elatisitas kulit. Pada tahun 2021 ada jurnal ilmiah khusus collagen yang menyebutkan, collagen drink  mampu  menurukan keriput. Ini hasil dari penelitian 90 hari kepada  seribuan responden yang mengkonsumsi drink collagen. “Dan hasilnya ada penurunan keriput dan  mampu menigkatkan kesehatan, dan ini menjadikan drink collagen aman bagi kesehetan,”imbuhnya.(ir)