oleh

Nginap di Hotel Horison Ultima Ratu, Menangkan Grandprize Motor

Kabar6-Malam tahun baru selalu dinanti oleh banyak orang. Biasanya, hotel-hotel berbintang mengadakan acara spesial untuk merayakan malam tahun baru.

Buat kamu warga Kota Serang dan sekitarnya, tak perlu bingung mencari tempat untuk merayakan malam baru yang spesial. Karena di Kota Serang, ada Hotel Horison Ultima Ratu yang siap membuat malam tahun barumu berkesan.

Bukan hanya dinner (makan malam) dengan menampilkan pertunjukan semata, Horison Ultima Ratu juga akan menyediakan banyak doorprize, hingga grandprize satu unit sepeda motor Honda Genio.

Manager Food And Beverage Hotel Horison Ultima Ratu, Jajan mengatakan, Hotel Horison Ultima Ratu Serang akan mengadakan malam tahun baru dengan tema koplo.

“Sebenarnya yang perform itu enggak piur koplo semua, karena mungkin ada tamu yang kurang suka dengan koplo atau musik dangdut. Kita ambil dari talent-talent lokal, dari mulai musisinya, dancernya, stand up, termasuk ada tampilan megiction, itupun lokal,” ujar Jajan, Jumat (13/12/2019).

Ia menambahkan, Package (paket) yang ditawatkan untuk edisi “new year” nanti ada dua package, yakni room package plus dinner, dan package dinner only atau hanya makan malam.

“Kalau yang room package itu untuk tamu yang menginap, sudah termasuk dinner malam tahun baru, dan breakfast. Kalau dinner package itu hanya makan malam tahun baru saja,” tuturnya.

**Baca juga: Jengkol dan Petai Sumber Pertumbuhan Ekonomi Baru di Banten.

Untuk harga paket kamar terendah edisi new year di Hotel Horison Ultima Ratu, hanya dibandrol Rp999.000 net, includ kamar untuk dua orang, dinner dua orang, dan breakfast dua orang. Sementara untuk harga paket dinner, hanya dipatok harga Rp188.000 net.

“Untuk detailnya, bisa langsung resevasi ke kami. Makanan yang akan kita usung itu Indonesian Food, barbeque sudah pasti ada, tapi ada juga street food atau jajanan jalanan, kita sediakan lima gerobak, ada siomay, batagor, surabi, kue putu, dan martabak. Itu yang unik kue putu, dengan ciri khasnya akan bunyi sepanjang malam tahun baru,” pungkasnya. (Ris)

Berita Terbaru