oleh

Ngilu, Pria Austria Ini Digigit Ular Piton pada ‘Area Intim’ Saat Duduk di Toilet

Kabar6-Entah karena sedang tidak fokus atau memang tidak melihat kehadiran hewan melata di rumahnya, seorang pria Austria berusia 65 tahun mengalami luka ringan, setelah seekor ular piton mendadak menggigitnya saat dia sedang duduk di toilet.

Pria yang tak diungkap identitasnya itu, melansir skynews, mengaku merasakan ‘cubitan’ di area alat kelaminnya sebelum melihat ular sepanjang 1,6 meter di bawah toilet duduk di rumahnya di kota Graz, Austria.

Diketahui, ular piton sanca batik yang merupakan hewan asli Asia, dapat tumbuh hingga sembilan meter. Ular itu diperkirakan telah menemukan jalannya ke dalam toilet melalui jaringan saluran air.

“Tak lama setelah dia duduk di toilet, warga Graz merasakan ‘cubitan’ di area alat kelaminnya,” kata polisi dalam sebuah pernyataan. ** Baca juga: Mulut Seorang Penumpang American Airlines Dilakban Karena Coba Buka Pintu Pesawat Saat Terbang

Korban membutuhkan perawatan di rumah sakit akibat luka ringan. Meskipun rute yang dicurigai ular ke toilet tidak dapat dikonfirmasi, diperkirakan ular itu telah melarikan diri dari apartemen tetangga.

Seorang ahli reptil yang dihubungi oleh layanan darurat berhasil mengeluarkan ular itu dari toilet, membersihkannya, dan mengembalikannya kepada si pemilik.

Seorang tetangga berusia 24 tahun, yang memiliki 11 ular, telah dilaporkan ke kantor kejaksaan karena dicurigai menyebabkan cedera tubuh pria paruh baya yang dipatuk ular itu saat di toilet.

Ular sanca batik sendiri adalah ular terbesar di dunia dan tidak menyerang manusia secara alami. Namun, mereka akan mengerut atau menggigit jika mereka merasa terancam. Atau, jika ular tadi mengira sesuatu benda itu sebagai makanannya.(ilj/bbs)

Berita Terbaru