oleh

Ngemil Dimsum Yuk…

Kabar6-Setelah siomay, dimsum ternyata mampu menarik hati para pencinta kuliner di Indonesia. Dengan tampilan unik dan ukuran mungilnya, camilan asal Negeri Tiongkok ini cocok jika dijadikan teman minum teh di sore atau malam hari.

 

Jika ingin menikmati dimsum sambil duduk santai bercengkerama dengan pasangan atau teman, gerai “Ngemil Dimsum” yang berada di pinggir Jalan Raya Jombang Ciputat Tangsel, sepertinya bisa jadi pilihan.

 

“Ngemil Dimsum menawarkan kelezatan dimsum asli, dengan empat jenis dimsum kukus. Semua dimsum kami sajikan dengan fresh, yang terjaga kelezatannya,” tutur Galih, owner gerai Ngemil Dimsum. ** Baca juga: M Basri: Sensasi Mie Rebus Kota Pelajar

 

Meski belum lama dibuka, gerai Ngemil Dimsum mulai disukai banyak orang. Menurut salah seorang pembeli, Sasa, dimsum ala Ngemil Dimsum memiliki tekstur yang lembut dan kenyal, serta rasa gurih alami.

 

“Ukurannya pas di perut, rasanya enak, apalagi disajikan langsung dari panci kukus yang terjaga panasnya,” ujar Sasa sambil menikmati gigitan dimsum terakhirnya.

 

Untuk menikmati kelezatan dimsum yang juga dijual di beberapa hotel berbintang ini, Anda cukup mengeluarkan kocek Rp10.000 saja untuk satu porsi dimsum isi empat pieces. Penasaran? Cuuss beranjak ke gerai Ngemil Dimsum.(asri)

Berita Terbaru