oleh

Nenek dan Cucu Tewas Ditabrak di Jalan Raya Serpong

Kabar6-Nasib naas dialami Arnah (62) dan cucunya Arkhan Putra Erdias (5). Keduanya menghembuskan nafas terakhir setelah menjadi korban kecelakaan lalu lintas.

Korban telah ditabrak mobil Toyota Yaris yang dikemudikan oleh pelajar sekolah elite di Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Informasi yang dihimpun, peristiwa itu berlangsung di Jalan Raya Serpong, tepatnya depan Rumah Sakit As-Shobirin, Pondok Jagung, Kecamatan Serpong Utara, Rabu (1/4/2015).

“Kakak saya setiap hari emang selalu olahraga jalan kaki. Pas hari buruk ini kebetulan lagi ngajak cucunya untuk beli bubur ayam,” ungkap Sarifudin (41), adik korban saat ditemui di rumah duka di Jalan Nyo Melati RT 10/8 Dusun 9.

Menurutnya, lokasi lapak pedagang bubur ayam langganan terletak di depan rumah sakit yang letaknya hanya sekitar 300 meter dari rumah korban. Ketika hendak membeli bubur ayam, Arnah dan cucunya mesti melewati jembatan penyeberangan orang (JPO).

Namun, setibanya di lokasi pedagang bubur yang dituju rupanya tidak berjualan. Alhasil, kedua korban kembali lagi dan peristiwa menggenaskan pun tak terelakan.

Arnah dan Arkhan tak lagi menggunakan JPO, melainkan nekat menerobos ruas jalan empat lajur tersebut. Dari ruas jalan dari kawasan BSD menuju Alam Sutera keduanya bisa selamat. Tapi tidak di ruas jalan dari sebaliknya.

“Tiba-tiba Toyota Yaris melaju dengan kecepatan kencang. Itu kayanya sampai 100 km/jam lebih, sampai akhirnya kakak saya dan Arkhan enggak bisa menghindar,” ujar Sarifudin. **Baca juga: Sidang PK Serge Kembali Digelar di PN Tangerang.

Warga sekitar langsung berdatangan dan mengevakuasi korban. Kedua jasad pun langsung dibawa ke kamar jenazah RSUD Tangerang. Setelah selesai divisum, keduanya langsung dibawa kembali ke rumah duka untuk disholatkan.

“Kedua jenazah kami makamkan sekitar pukul 14.00 wib di TPU Tanjung, Pondok Jagung Kecamatan Serpong Utara,” tambah Sarifudin.(yud)

Berita Terbaru