oleh

Nekat Buka Celana, Wanita Rusia Ini Berharap Dapat Tempat Duduk di Kereta

Kabar6-Terkadang, Anda terpaksa melakukan hal-hal di luar dugaan atau tidak biasa, agar mendapat tempat duduk atau minimal posisi yang nyaman saat menggunakan transportasi umum.

Namun apa yang dilakukan seorang wanita asal Rusia ini sungguh terbilang nekat. Wanita yang naik kereta bawah tanah di Moskow dan tidak diungkap identitasnya ini, memutuskan untuk mempermalukan diri sendiri demi mendapatkan tempat duduk.

Awalnya, dia mendekati seorang pria yang tengah duduk, dan meminta agar memberikan kursi. Sayang, pria itu menolak permintaannya. Dan tanpa diduga, melansir worldofbuzz, wanita itu tiba-tiba mengangkat rok, dan melepas celana dalamnya. Setelah itu, dia menunjuk bagian intim miliknya, lalu berkata, “Inilah alasannya, karena aku seorang wanita!”

Bukannya berdiri dan mempersilakan wanita tadi duduk, hal yang terjadi malah tidak ada satu pun penumpang yang bangkit dari duduknya.

Alhasil, wanita tadi melewati beberapa stasiun tanpa pakaian dalam. Bahkan, dia bersandar di panel kaca dan membuat penumpang takut untuk naik, karena melihatnya berdiri di pintu masuk tanpa memakai celana.

Aksi nekat wanita itu pun direkam oleh salah satunya penumpang. Dalam video yang beredar terlihat, wanita itu akhirnya menyerah dan mengenakan kembali celana dalam sekaligus menurunkan roknya setelah beberapa stasiun kemudian. ** Baca juga: Pecahkan Rekor Dunia, Meksiko Gelar Tarian Rakyat Diikuti Sekira 900 Orang

Edan!(ilj/bbs)

Berita Terbaru