oleh

Musda II KNPI Kota Tangsel Dibuka Wakil Walikota Tangsel Benyamin Davnie

Kabar6.com- Musyawarah Daerah (Musda) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Tangsel, dilaksanakan hari ini, Sabtu, (22/12/2012).

Kegiatan yang melibatkan Pemuda, Organisasi Kepemudaan (OKP) Kota Tangsel, dilaksanakan  di Taman Aer Mega Mendung, Puncak Bogor Pukul 19.00 WIB.

Acara Musda II KNPI Kota Tangsel tersebut secara resmi akan dibuka oleh Wakil Walikota Tangsel Benyamin Davnie, Kadis Dispora Chaeruddin, Sekjen DPP KNPI Pusat Bintang Prabowo dan Ketua KNPI Provinsi Banten Aden Cholik.

Ketua Panitia Organizing Comittee (OC) Musdakot II KNPI Kota Tangsel Tommy Irawan mengatakan, kesiapan Musda ini sudah final dan siap digelar dan insyaallah resmi dibuka oleh Wakil Walikota Tangsel Benyamin Davnie.

“Hari Musda KNPI akan digelar hari ini dan resmi dibuka Wakil Walikota. Setelah itu, Pendaftaran peserta dimulai dari pukul 19.00 WiB di lokasi kegiatan (Taman Aer, red) setelah itu dilanjutkan dengan kegiatan Musda,” ujarnya saat ditemui kabar6.com di Taman Aer Puncak Bogor.

Terhitung ada sekitar 76 OKP di Tangsel, yang memiliki hak suara. “Kami mengundang kepada OKP yang terdaftar sebagai peserta dan peninjau Musda KNPI untuk mengikuti Musda, karena satu suara anda sangat menentukan untuk KNPI kedepan,” jelasnya.

Tommy berharapkan, KNPI kedepan, dapat memiliki pemimpin yang dapat membawa KNPI Tangsel bisa lebih berkembang, dan dapat menjadi pengayom bagi seluruh pemuda di Kota Tangsel.

“Jangan hanya hebat diorganisasi, dan terlalu banyak kepentingan, yang dampaknya, tujuan KNPI sebenarnya, sebagai himpunan organisasi kepemudaan, tidak bisa menjadi pedoman yang baik kedepannya,” jelasnya.

Sekedar untuk diketahui, calon Ketua KNPI Kota Tangsel yang akan maju yakni, Muslih Basar, ir. Eeng Sulaiman, Saiful Anwar, Popon Sofian dan Muji SP dan Aay Samudera. (Evan)

Berita Terbaru