oleh

Model Asal Kanada Disebut Sebagai Pemilik Miss V ‘Tergemuk’ di Dunia

Kabar6-Seorang wanita asal Toronto, Kanada, bernama Mary Magdalene (24) mendapatkan rekor dunia sebagai seseorang dengan ‘Miss V tergemuk di dunia’.

Tidak tanggung-tanggung, melansir Dailystar, Magdalene rela merogoh kocek sekira lebih dari Rp1 miliar untuk melakukan operasi plastik (oplas) ini. Biaya tersebut juga termasuk implan payudara dan bokongnya. Nmun setelah melakukan pembesaran di beberapa anggota tubuh, Magdalene merasa sangat sulit untuk berjalan karena beberapa bagian tubuh tersebut memiliki bobot yang berat.

Rupanya, hal ini menimbulkan rasa sakit yang luar biasa dan membuat Magdalene ingin memiliki kendaraan listrik untuk membantu mobilitas dan digunakan seperti kursi roda listrik. ** Baca juga: Tak Sadar Dirinya Hamil, Pulang Liburan dari Spanyol Wanita Inggris Ini Langsung Melahirkan

“Bokong saya sangat berat, saya mau beli mobility scooter,” keluh Magdalene. “Saya merasa sakit ketika jalan. Tapi saya rasa semua orang akan pikir saya mencari perhatian atau kebal.”

Magdalene diketahui melakukan implan payudara sebanyak 5000cc dengan bobot payudara 10 kg. Ia juga melakukan implan di bagian bawah tubuhnya serta menjalani tiga kali pengangkatan bokong.

Kondisi ini membuatnya tidak bisa berjalan karena pembengkakan pada kaki karena sulit menumpu berat tersebut. “Payudara dan bokong saya sangat berat, saya tidak bisa lagi jalan, pergelangan kaki saya juga tidak terlihat karena kaki saya selalu bengkak,” ujar Magdalene.

Tak hanya itu, obsesi Magdalene tersebut membuatnya sampai harus melakukan suntikan silikon secara ilegal. Suntikan tersebut berakhir membusuk dan hampir membuatnya tewas.(ilj/bbs)

Print Friendly, PDF & Email