oleh

Mobil Sedan Seruduk Tiga Motor di Alun-Alun Tigaraksa

Kabar6  – Kecelakaan terjadi di Alun-Alun Tigaraksa, Minggu pagi ini 2 Agustus 2020 akibat pengendara mobil sedan yang ugal ugalan.

Pengendara mobil tersebut menabrak tiga sepeda motor dan satu mobil yang berada di pinggir Jalan Raya Pemda, tepatnya di seberang Alun-Alun Tigaraksa.

Kejadian tersebut terjadi sekira pukul 08.00 WIB saat Alun alun sedang ramai. Pantauan Kabar6.com dilokasi, mobil sedan berwarna hitam bernopol B 1400 CAA tersebut melaju dari arah Masjid Agung Alamjad menuju Kantor Bupati Tangerang. Namun, setibanya dilokasi mobil tersebut tiba-tiba menabrak motor yang ada di sebelah kiri jalan.

Murtia, salah satu pedagang nasi uduk di TKP mengatakan, mobil tersebut menabrak motor yang lagi berhenti untuk membeli sarapan dan satu mobil yang sedang terparkir di pinggir jalan.

“Pas nabrak yang pertama itu motor yang ada anak kecilnya, ibunya lagi beli pizza terus anaknya mental. Terus bapak-bapak yang lagi naik motor, baru ibu-ibu,” katanya kepada wartawan di lokasi kejadian.

Sementara itu, Denny, pedagang pizza mengatakan, mobil sedan berwarna putih tersebut baru berhenti ketika menabtak mobil berwarna putih miliknya yang sedang terparkir di pinggir jalan.

“Terakhir nabrak mobil saya sampai banner pizza yang ada dimobil saya copot,” ujarnya.

Denny menambahkan, sepertinya pengendara mobil tersebut msngendarai mobil dalam kondisi mabuk.. Pasalnya, setelah menabrak, pengendara tersebut terlihat senyum-senyum seperti tidak terjadi apa-apa.

**Baca juga: Monumen Tugu Legok Dibangun 1960 Sekejap Hancur Ditabrak Truk.

“Kayanya mabuk. Orang abis nabrak senyum-senyum. Terus mau dimasukin ke mobil polisi juga mukanya tidak ada rasa bersalah malah senyum,” pungkasnya.

Saat ini, barang bukti tiga unit motor milik korban, satu mobil milik pelaku, beserta pelaku diamankan ke Unit Lakalantas Polresra Tangerang. (Vee)

Berita Terbaru