oleh

Misteri Mayat Terbakar di Cisauk, Warga: Belum Ada Kabar Orang Hilang

Kabar6-Mayat yang ditemukan warga dalam kondisi terbakar disebuah kebun kosong, RT 004, RW 01, Desa Suradita, Cisauk, hingga saat ini masih belum diketahui identitasnya, Sabtu 10 Juli 2021.

Warga Suradita, Andri menerangkan, dirinya kemarin datang ke lokasi kejadian, dan mengaku hingga saat ini belum ada warga Desa Suradita yang kehilangan anggota keluarganya, terutama perempuan.

“Gak ada yang tau kalau ada keluarga hilang, indikasinya di luar Suradita, karena gak ada keluarga yang hilang, gak ada yang hilang keluarga. Kemarin dari anak-anak kita penasaran, warga berbondong-bondong kesini (TKP, red),” ujarnya kepada Kabar6.com dilokasi, Sabtu (10/7/2021).

Senada, Dahyana (49) mengaku saat ini warga Desa Suradita belum ada yang menyebut kehilangan anggota keluarganya.

“Kabar orang hilang disini (Desa Suradita, red) belum ada, warga sini juga gak ada sih,” tutupnya.

Tim Kabar6.com mencoba menghubungi Kasat Reskrim AKP Angga Surya Saputra untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai kasus ini, namun Angga belum merespon, dan akan diinformasikan selanjutnya.

**Baca juga: Misteri Mayat Terbakar di Cisauk, Polisi Masih Periksa Saksi Mata

Diberitakan sebelumnya, Warga Suradita, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang, geger atas penemuan sesosok mayat. Kondisi mayat yang diketahui berjenis kelamin wanita itu saat ditemui sudah dalam kondisi hangus terbakar.

“Dugaan sementara perempuan Mrs X,” ungkap Kapolsek Cisauk AKP Chairul Rida, Jum’at (9/7/2021).(eka)

Berita Terbaru