oleh

Mimpi Pasangannya Selingkuh, Pria Brasil Ini Tikam Sang Istri

Kabar6-Seorang pria di Planaltina, Distrik Federal Brasil, menikam istrinya berulang kali setelah dirinya bermimpi melihat sang istri berselingkuh dengan pria lain.

Pria berusia 37 tahun yang tak disebutkan namanya itu, melansir Mirror, menikam sang istri secara brutal di leher, tulang selangka, dan tangan. Menurut laporan, pasangan yang memiliki empat anak ini bertengkar tengah malam setelah tersangka bermimpi bahwa pasangannya berselingkuh.

Kemudian, pria tadi mengambil pisau dan mengancam sang istri saat menanyainya perihal mimpi. Korban membantah melakukan kesalahan dan meyakinkan bahwa itu hanya imajinasi suaminya, dan korban pun kembali tidur. ** Baca juga: Wanita Asal Florida Jadi Pemilik Rambut Gimbal Terpanjang di Dunia Sekira 110 kaki

Namun tersangka terus mengulang mimpi itu di benaknya dan menjadi marah. Puncaknya, tersangka mengambil pisau dan menikam korban berulang kali. Korban berhasil melarikan diri dari serangan brutal itu dan kemudian dilarikan rumah sakit.

Sementara tersangka melarikan diri dari lokasi kejadian dan berhasil ditangkap lima minggu kemudian. “Tidak puas dengan posisi wanita itu, pria tersebut mengambil pisau dan melakukan beberapa pukulan di daerah vital korban,” demikian keterangan dari pihak kepolisian. “Wanita itu melarikan diri dan dirawat di rumah sakit kota.”

Kepala polisi setempat, Thiago César, mengatakan bahwa tersangka telah mengakui kejahatannya dan bahwa dia sebelumnya memiliki catatan kriminal atas pembunuhan di Formosa, Negara Bagian Goiás.

Tersangka kini menghadapi tuduhan percobaan pembunuhan terhadap korban. Investigasi polisi dalam kasus ini masih berlanjut.(ilj/bbs)