oleh

Mengerikan! Sebuah Keluarga di Georgia Temukan Sebanyak 18 Ular Hidup di Bawah Tempat Tidur

Kabar6-Peristiwa mengerikan menimpa sebuah keluarga di Georgia, Amerika Serikat (AS), di mana mereka menemukan sebanyak 18 ular hidup di bawah tempat tidur.

Seorang wanita asal Augusta bernama Trish Wilcher, melansir Independent, membagikan foto ular di lantai kamar tidurnya dan menjelaskan bahwa dia ‘takut’ dengan penemuan itu. Dalam postingan di media sosial Wilcher menulis, “Lihat semua bayi ular di kamar tidurku, aku ketakutan.”

Keluarga Wilcher mengungkapkan, mereka mulai menemukan ular setelah wanita itu menemukan sesuatu yang ‘kabur’ di lantai dan mencoba untuk mengambilnya. ** Baca juga: Punya 2 Suami, Seorang Wanita Nigeria Diseret ke Pengadilan

“Sebelum tidur, saya melihat apa yang saya pikir adalah sepotong bulu halus di lantai, saya pun pergi untuk meraihnya, tapi benda itu malah bergerak,” kata Wilcher. “Dan sedetik kemudian, benda lain bergerak. Saya pun pergi ke suami saya dan berteriak, ‘kami punya ular!’”

Wilcher dan suaminya, Max, langsung menghitung jumlah ular yang bersarang di bawah tempat tidur mereka. Dalam posting Facebook lainnya, dia memperbarui status untuk pengikutnya, bahwa mereka telah berhasil mengidentifikasi ada ’17 bayi dan satu ekor ibu’.

Dituliskan lagi, “Oke, kami telah membalikkan kamar tidur, dan menemukan 17 bayi dan ibu. Di jalanan, orang-orang membersihkan beberapa lahan yang telah ditanami, dan sekarang, kami adalah tempat rumah untuk sampahnya. Saya senang sekali melihat bagian kecil dari apa yang saya pikir adalah bulu halus dan malah akan untuk mengambilnya!”

Max lantas menggunakan alat grabber untuk menyelamatkan ular dan menempatkan masing-masing dalam tas linen. “Dia membawa mereka ke daerah sungai dan melepaskan mereka di sana,” kata Wilcher.

Sementara itu sejumlah netizen memuji keberanian pasangan itu. Beberapa lainnya bertanya-tanya bagaimana bisa keluarga itu tidak menyadari kehadiran ular itu sebelumnya.(ilj/bbs)