oleh

Mayat Pria Ditemukan Mengambang di Cisadane

Kabar6-Publik Kota Tangerang kembali digemparkan dengan penemuan mayat tanpa identitas dengan kondisi mengapung disungai Cisadane yang membelah kota Tangerang, Banten, Senin (7/1/2019).

Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Harry Kurniawan SIK MH melalui Kapolsek Neglasari Kompol R Manurung SH menyampaikan, bekisar pukul 09.00 WIB telah ditemukan sesosok Mayat laki-laki tanpa identitas di Kali Cisadane yang berada di Kampung Selapajang, Neglasari, yang notabene masuk diwilayah hukumnya.

“Ciri-ciri Mr X, Usia sekitar 30 tahun, berbadan gemuk, memakai kaos warna hitam, celana Levis warna hitam. Kondisi mayat, hasil pengamatan sementara tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan atau luka pada tubuh mayat dan mayat dalam keadaan bengkak dan membusuk,” ungkapnya.

Lebih jauh Kapolsek Neglasari mengatakan, kejadian penemuan mayat Mr X berawal ketika saksi SL (37) mendapat laporan dari warga ada mayat yang mengapung di kali Cisadane.

“Kemudian SL (37) dan saksi lainya HY (45) memberitahukan kejadian tersebut ke Polsek Neglasari, kemudian Piket Reskrim langsung datang ke lokasi dan melakukan evakuasi mayat yang langsung saya (Kapolsek) pimpin didampingi Wakapolsek AKP. Yusuf Suhadma SH,” tutupnya.

Dalam proses evakuasi mayat tersebut, pihaknya melibatkan Tim dari BASARNAS Kota Tangerang.

“Mengingat posisi mayat berada di tengah kali, sehingga menggunakan perahu karet, sekitar Jam 10.00 WIB, mayat berhasil di evakuasi dan kemudian kami menghubungi piket Identifikasi Polres dan Ambulance kemudian mayat diangkat dan dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang,” tutupnya.**Baca juga: Mahasiswa UMT Bantu Kaum Dhuafa Warga Kresek.

Hingga kini, masih belum diketahui pasti identitas mayat tersebut serta apa yang menyebabkan tewasnya mayat tersebut.(jic/vee)

Berita Terbaru