oleh

Mayat Membusuk Hebohkan Warga Kragilan

Kabar6-Warga Kampung Sentul, Desa Keragilan, Kabupaten Serang, Provinsi Banten, heboh, Rabu (22/4/2015).

Pasalnya, pria gaek yang diketahui bernama Azmar (58), ditemukan warga membusuk di dalam sebuah rumah makan yang sudah tutup dikawasan tersebut.

Kapolsek Keragilan AKP Warsono mengatakan, jenazah Azmar ditemukan oleh tetangganya di dalam kamar sebuah rumah. Saat itu, jasad korban dalam posisi tergeletak dan sudah mengeluarkan bau busuk.

“Awalnya warga bernama Nasrial curiga dengan bau busuk disekitar lokasi. Setelah dicari-cari, ternyata bau muncul dari dalam rumah makan. Dan, setelah di cek, ternyata jasad Azmar sudah membusuk,” ujar Kapolsek.

Bersama warga lainnya, Nasrial kemudian mendobrak pintu rumah makan tersebut. Dan, terungkaplah bila Azmar sudah kaku tak bergerak lagi. **Baca juga: Miliki Narkoba, Tiga Orang Ditangkap Polsek Panongan.

Pihak kepolisian yang mendapatkan laporan, langsung melakukan identifikasi ke lokasi. Jenazah Azmar kemudian dievakuasi ke RSUD dr Drajat Prawiranegara, Serang.

Terpisah, Kasat Reskrim Polres Serang, AKP Arrizal Samelino, menduga korban sudah tewas sejak dua hari lalu. Itu merujuk kondisi jasad yang sudah mulai membusuk.

Meski demikian, proses otopsi tetap diperlukan guna melihat penyebab kematian korban. Itu mengingat tidak adanya tanda-tanda kekerasan yang ditemukan pada jasad korban.(tmn/din)

Berita Terbaru