oleh

May Day, AKBP Makmun: Seluruh Tangerang Rawan

Wakapolresta Tangerang, AKBP Makmun.(BL)

Kabar6-Menjalang Hari Buruh atau May Day yang jatuh pada 1 Mei 2017 mendatang, pihak Polres Kota (Polresta) Tangerang terus menggalang koordinasi dengan senjumlah instansi dalam Muspida (Musyawarah Pimpinan Daerah) dan serikat buruh di wilayahnya.

Demikian dikatakan Wakil Kepala Polresta Tangerang AKBP Makmun, kepada kabar6.com, Sabtu (22/7/2017). “Kita masih terus berkoordinasi dengan instansi terkai, termasuk dengan serikat buruh, demi kelancaran peringatan May Day,” ujar Makmun.**Baca juga: Anak Kecil Bawa Ganja 7 Kg dari Bekasi ke Tangerang.

Ditanya titik rawan aksi demo buruh pada May Day mendatang, Makmun menyebut hampir merata diseluruh wilayah hukum Polresta Tangerang.**Baca juga: Kejari Soroti Ijazah Bodong ASN di Tangsel.

“Jadi hampir seluruh wilayah di Kabupaten Tangerang masuk dalam kategori rawan. Kita tidak mau lengah, pengamanan dilakukan menyeluruh, khusunya di area publik seperti mall, kawasan industri hingga ruas jalan tol,” ujarnya.**Baca juga: BNN Tangsel Sergap Gerombolan Pecandu Sabu.

Makmun berharap sekaligus mengajak buruh untuk menggelar peringatan hari buruh dengan cara lain tanpa harus menggelar aksi demo turun ke jalan seperti biasanya.**Baca juga: LIKPUT Buka Bukti Baru Kasus LKS Tangsel 2015, Ini Buktinya.

“Kita ingin mengajak buruh memperingati May Day dengan menggelar event olahraga dan bakti sosial,”  ujarnya.(Bang Luhut/Dina)

**Baca juga: Kapolda : ‘Saya Benci Polisi yang Petantang Petenteng’.

Berita Terbaru