oleh

Mau Disetor ke Bank, Penjahat Berpistol Rampok Uang Milik 2 SPBU

Kabar6-Perampokan terhadap karyawan SPBU terjadi lagi di wilayah Tabngerang. Kali ini menimpa karyawan SPBU Narogtog dan SPBU Karang Timur, Senin (17/12/2012).

 

Uang sebesar Rp.379.566.000 milik  dua Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) yang akan disetorkan ke Bank dirampok kawanan penjahat di Jalan HOS Cokroaminoto, RT 01 RW 05, Kelurahan Karang Timur, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang.

Keterangan saksi korban, Hadi Supriyanto, 30, dan Suryanto, 29, saat itu mau menyetor uang milik SPBU Narogtog dan SPBU Karang Timur ke bank Bukopin Cabang Kreo Kota Tangerang dengan  mengendarai Toyota Kijang Pick Up Nopol B-9957-BE.

Saat itu di Jalan HOS Cokroaminoto Kelurahan Karang Timur, Karang Tengah, situasinya sedang macet. Tiba-tiba didatangi 3 orang pelaku dan salah satu pelaku langsung menodong dengan senjata api.

Lantaran diancam mau ditembak, kedua korban tidak berani berbuat apa-apa. Salah satu pelaku kemudian mengambil tas dan kabur ke arah temannya yang sudah siap menunggu di pinggir jalan menggunakan 3 sepeda motor ke arah Kebayoran Jakarta Selatan.

Hingga saat ini petugas Polsek Metro Ciledug masih melakukan penyelidikan dengan meminta keterangan saksi-saksi di lokasi yang melihat peristiwa tersebut.(HP/sak)

Berita Terbaru