oleh

Mantan Atlet Sebut Olahraga di Pandeglang Mati Suri

Kabar6-Mantan atlet Kabupaten Pandeglang menilai, olahraga di Pandeglang mengalami mati suri. Pasalnya, hampir 10 tahun terakhir tidak ada kabar tentang kepengurusan Persatuan Sepak Bola Pandeglang (Persipan).

 

Mantan atlet Persipan, Oji, mengeluhkan minimnya kegiatan olahraga khususnya sepak bola diwilayahnya.  Organisasi-organisasi  keolahragaan lain, baik Pencab maupun KONI sebagai induk organisasi olahraga pun, banyak yang tidak aktif.

 

“Saya sangat menantikan adanya kegiatan olahraga di tanah kelahiran saya. Bahkan ketika saya main melawan Persita bulan kemarin di Stadion Badak, tidak disangka antusias masyarakat yang menonton sangat banyak. Itu menandakan bahwa masyarakat menantikan perhelatan sepak bola yang telah lama mati suri. Tinggal bagaimana pemda dan organisasi keolahragaannya saja,” kata Oji, Rabu, (18/11/2015)

 

Menurutnya, dampak dari mati surinya Persipan, banyak para atlit berprestasi yang bermain di luar daerahnya. Sehingga, mau tidak mau para atlet mengabdikan dirinya ke daerah lain. ** Baca juga: Bocah Cacat Mental Terlantar di Perumahan Metro Cilegon

 

“Banyak atlet yang ikut dan berbain di luar daerah, seperti Perserang, Persita dan lain sebagainya. Karena, di Pandeglang sudah lama tidak terdengar kabar Persipan.” tuturnya.(zis)

Berita Terbaru