oleh

Maling Gasak Rokok & Susu Formula Dari Indomaret

Kabar6-Aksi pembobolan minimarket kian marak diwilayah hukum Polres Kota Tangerang. Kali ini, kasus pembobolan menyasar gerai Indomaret di Kampung Gudang, Desa Pasir Nangka, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang.

Akibat aksi kawanan maling yang terungkap pada Jumat (3/10/2014) itu, total kerugian ditaksir mencapai Rp 30 juta, dalam bentuk rokok, susu formula dan perlengkapan kosmetik.

Kanit Reskrim Polsek Tigaraksa, Ipda Sudarmaji mengatakan, pelaku aksi tersebut diperkirakan berjumlah 3 orang. Mereka (pelaku) masuk melalui loteng, dengan cara memanjat dari samping kios.

“Hasil olah tempat kejadian perkara kami pelaku berjumlah tiga orang masuk dari loteng dan mengambil ratusan bungkus rokok, perlengkapan kosmetik serta susu formula,” ungkap Ipda Sudarmaji.

Sementara ini, lanjut Sudarmaji, pihaknya masih memintai keterangan dari saksi sekaligus mempelajari rekaman CCTV yang ada di dalam gerai. **Baca juga: Kades Minta Jatah, Inspektorat Periksa Administrasi Desa Telaga.

Namun sangat disesalkan alat pengamanan indomart berupa alarm tidak berfungsi saat para pelaku beraksi. “Kami masih berusaha mengidentifikasi pelaku dari rekaman CCTV,” terang Sudarmaji.(agm)

Berita Terbaru