oleh

Maksud Hati Ingin Selamatkan Ponsel yang Jatuh, Wanita AS Malah Terjebak dalam Septic Tank

Kabar6-Petugas Pemadam Kebakaran Brinnon di Washington, Amerika Serikat (AS), berhasil menyelamatkan seorang wanita yang terperangkap dalam septic tank toilet umum.

Berawal ketika wanita berusia 40-an tahun yang tak disebutkan namanya itu mencoba mengambil ponsel miliknya yang terjatuh. Departemen Pemadam Kebakaran Brinnon, melansir Upi, mengatakan bahwa kru menanggapi panggilan darurat di toilet umum dekat tempat parkir Mount Walker, ketika seorang wanita dilaporkan terperangkap dalam septic tank toilet umum.

Dalam sebuah posting Facebook, pihak departemen mengatakan, wanita tadi telah menjatuhkan ponselnya ke toilet. Saat akan mengambil ponsel tersebut, ia malah jatuh. Setelah dia tidak dapat keluar sendiri, akhirnya wanita itu pun menelepon 911.

Petugas pemadam kebakaran yang terjunkan untuk melakukan penyelamatan akhirnya berhasil mencapai ponsel dan si wanita ke tempat yang aman. Wanita itu segera dibersihkan dari kotoran yang memenuhi sekujur tubuhnya, serta diberi pakaian pengganti.

Menurut laporan petugas pemadam kebakaran, meski tidak terluka, mereka merekomendasikan wanita ini melakukan perawatan medis karena bersentuhan dengan kotoran manusia. ** Baca juga: Salah Transfer Sebesar Rp5,2 Miliar, Pemerintah Kota di Jepang Gugat Salah Satu Warganya

Setelah mengucapkan terima kasih kepada petugas pemadam kebakaran, wanita itu segera melanjutkan perjalanannya ke California.(ilj/bbs)