oleh

Listrik Padam Saat Prosesi, Dua Pengantin Wanita di India Nyaris Bertukar Calon Suami

Kabar6-Peristiwa konyol sekaligus menggelikan terjadi di Negara Bagian Madhya Pradesh, India. Dua pengantin wanita nyaris saja menikah dengan dua pria yang bukan calon suami mereka.

Bagaimana bisa? Melansir Independent, berawal ketika kedua pengantin yang merupakan saudara kandung itu menikah di hari dan tempat yang sama di Desa Aslana. Sebenarnya, ada tiga wanita bersaudara yang menikah di hari yang sama, namun seorang lainnya belum sempat melakukan prosesi. Ketiga bersaudara putri dari Ramesh Bheewere itu adalah Nikita, Karishma, dan Komal, menikah di gedung yang sama.

Nikita menikah dengan Bhola, sementara Karishma dengan Ganesha. Namun menjelang prosesi, listrik tiba-tiba padam. Meski demikian, keluarga bertekad tetap melanjutkan pernikahan dengan penerangan yang ada.

Namun yang terjadi kemudian, Bhola dan Ganesha salah menempati posisi duduk, yakni mendatangi pengantin wanita yang bukan calon mereka masing-masing. Kebingungan ini terjadi karena kedua pengantin wanita mengenakan gaun yang sama.

Nah, kesalahan baru terungkap saat menjalani prosesi putaran tujuh kali. Saat itu listrik kembali menyala. Keruan saja pengantin dan keluarga kaget bukan kepalang karena posisinya salah. ** Baca juga: Maksud Hati Ingin Selamatkan Ponsel yang Jatuh, Wanita AS Malah Terjebak dalam Septic Tank

Beruntung pada saat itu prosesi belum sampai pada pengucapan janji. Selanjutnya, Bhola dan Ganesha bertukar posisi dan prosesi pernikahan dilanjutkan. Kejadian ini pun menjadi viral di media sosial.

Ada-ada saja.(ilj/bbs)