oleh

Lukman Ditemukan Mengambang Tak Bernyawa

Kabar6-Lukman Nur Rochman (22), warga Perumahan Totoal Persada, Kelurahan Gembor, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang, yang sudah dua hari hanyut ditelan banjir akhirnya ditemukan, Jumat (31/1/2014).

Jasad pemuda itu ditemukan Tim Gabungan dari TNI, Polri, Tagana dan Basarnas, mengambang kaku tak bernyawa disekitar jembatan Kali Sabi, tak jauh dari lokasi awal hanyut.

Kini, jenzah Lukman sudah dievakuasi dan disemayamkan di rumah duka, Perumahan Total Persada RT 08/08, BLok I.3, No. 17, untuk kemudian dimakamkan. Isak tangis keluarga pun pecah saat menyambut jenazah Lukman.

Mahmud, salah seorang teman korban mengatakan, korban hanyut terseret arus banjir saat sedang berenang di Kali Sabi yang mengalir dibelakang Perumahan Total Persada.

“Waktu itu Lukman mengajak saya dan teman lainnya berenang. Saya sempat menolak, karena saat itu jelang magrib. Tapi dia memaksa, hingga akhirnya hanyut terseret banjir,” ujarnya.

Sedianya, hanyutnya Lukman terjadi pada Rabu (29/1/2014) petang. Dan, proses penciarian yang dilakukan Tim SAR baru membuahkan hasil pada hari ini. **Baca juga: Ditelan Banjir, Warga Total Persada Belum Ditemukan.

Sedianya, kasus hanyutnya warga Total Persada akibat banjir bukanlah yang pertama kali. Pada Senin (20/1/2014) lalu, UW alias Mpek (63), seorang kakek di perumahan itu juga ditemukan tewas setelah tenggelam ditelan banjir.(rani/bad)

**Baca juga: WH: Apa Untungnya Tangerang Raya Buat Rakyat.

Berita Terbaru