oleh

Luka Bacok, PNS Dirampok di Pasar Kemis

Ilustrasi. (Ist)

Kabar6-Aisyah (54) Pegawai Negeri Sipil (PNS) Tangerang harus dilarikan ke rumah sakit setelah mengalami luka bacok di bagian tangan oleh orang tak dikenal (OTK) di kawasan Kelurahan Kota baru, Kecamatan Pasar kemis, Kabupaten Tangerang.

“Ya betul, ada korban pembacokan namun, korban ini dibacok oleh pelaku yang ingin merampas tas korban,” ungkap Kapolsek Pasar Kemis, Kompol Kosasih, Rabu (5/7/2017).**Baca Juga: 1 Rumah di Curug Kulon Ludes Terbakar

Diketahui, Aisyah yang ingin berangkat kerja dengan berjalan kaki. Tiba-tiba dihampiri dua orang tak dikenal menggunakan kendaraan roda dua yang ingin merampas tas milik korban.

Alhasil, terjadi aksi saling tarik menarik antara korban dan kedua pelaku. Selanjutnya, salah seorang pelaku mengeluarkan senjata tajam dari balik bajunua yang kemudian, membacok tangan korban.

“Saat ini kedua pelaku masih kita lakukan pengejaran. Sedangkan korban masih dalam perawatan rumah sakit,” ujar Kosasih.

Diketahui, tas yang berhasil dirampas oleh kedua pelaku berisikan uang tunai sebesar Rp650 ribu dan satu buah telepon genggam.(Shy)

Berita Terbaru