oleh

Lucu, Ada Layanan Sewa Adik Perempuan di Jepang

'Adik cewek' bersama sang kakak .(Rocketnews24)
‘Adik perempuan’ bersama sang kakak .(Rocketnews24)

Kabar6-Jepang selalu hadir dengan inovasi-inovasi baru, mulai dari model baju, makanan, sampai hal-hal yang tidak terpikirkan oleh kita. Dari tren yang aneh hingga unik.

Nah, kali ini ada hal unik di Negeri Sakura ini. Dilansir dari Rocketnews24, sebuah perusahaan Jepang Family Romance menyediakan layanan penyewaan adik perempuan untuk kakak lelaki yang kesepian.

'Adik cewek' sedang berbelanja bersama sang kakak .(Rocketnews24)
‘Adik perempuan’ sedang berbelanja bersama sang kakak .(Rocketnews24)

Pemesan akan diberikan seorang perempuan dewasa (bukan anak-anak) yang akan berpura-pura menjadi adik perempuan kecilnya selama tiga jam. Untuk jasa layanan ini, biaya yang dikenakan adalah Rp1,8 juta.

Para penyewa akan diminta untuk mengisi berbagai formulir, berisi tentang kriteria yang mereka inginkan dari seorang adik perempuan. Selain itu, mereka juga ditanyakan lokasi pertemuan dan tempat yang akan dikunjungi selama waktu sewa.

Calon kakak ini juga bisa meminta kriteria khusus soal usia, tampilan atau kepribadian calon adiknya. Hanya saja kakak dan adik palsu ini dilarang keras untuk melakukan kontak fisik. ** Baca juga: Ganti Suasana, Bruce Pilih Tinggal di Pesawat Boeing 727

Wah, ada-ada saja ya.(ilj/bbs)

Berita Terbaru